x
The Zuri Hotel Dumai, Hadir dengan Konsep Millenial, Mewah dan Modern
Pemotongan tumpeng. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

The Zuri Hotel Dumai, Hadir dengan Konsep Millenial, Mewah dan Modern

Selasa, 10 September 2019, 17:37:22
DUMAI-Pemotongan tumpeng dilakukan Eksekutif Direktur The Zuri Hotel Dumai Diaz Kurniawan. Ini menandai soft opening hotel tersebut, Selasa (10/9/2019) di Meeting Room lantai II. Mengusung konsep milenial, mewah dan modern, The Zuri Hotel Dumai ingin tampil Beda dengan hotel lainnya di Kota Pelabuhan ini.

Soft Opening juga dihadiri Komisaris ZHM Nicodemus Kasan Kurniawan, Direktur Operasional Timotius Afan, GM The Zuri Hotel Dumai Ari Sutopo, Kepala DPMPTSP Dumai Hendri Sandra, Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Horas Sitinjak, Wakapolres Kompol Alex Noerdin, Forkompimda dan Pimpinan Perusahaan di Dumai serta undangan lainnya.

Timotius Afan mengatakan, The Zuri Hotel Dumai merupakan Hotel ke-22 dari jaringan Zuri Hotel Management (ZHM) dan hotel kedua setelah Grand Zuri Dumai. Menurutnya, hotel tertinggi di Kota Dumai ini dibangun 12 lantai dengan konsep millenial dan modern. 

Berbagai fasilitas mewah ditawarkan seperti sky pool dan sky lounge atau yang bisa kita sebut sebagai Zuri On Top (ZOT). ZOT berada di lantai paling atas sekitar 50 meter diatas permukaan tanah dengan satu VVIP room kapasitas 50 orang yang bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower dan sebagainya. 

ZOT menawarkan menu kekinian yang beda dari yang lain. "Semoga keberadaannya membawa perkembangan yang baik dan baru untuk Kota Dumai. Dibawah kepemimpinan Ari Sutopo selaku GM, The Zuri Hotel Dumai dapat menjadi leader market menghadapi kompetitor yang Ada," harapnya.

Sementara, GM The Zuri Hotel Dumai, Ari Sutopo menambahkan The Zuri Hotel Dumai menawarkan 111 kamar dengan 3 tipe yaitu superior sebanyak 92 kamar, deluxe sebanyak 16 kamar dan Junior Suite sebanyak 3 kamar.

"Keistimewaan lain dari The Zuri Hotel Dumai dibanding hotel lain adalah setiap kamar dilengkapi dengan bantal guling dan hairdryer. Setiap kamar di desain modern dan megah dengan sentuhan wallpapper unik dan kekinian yang berbeda di setiap kamarnya," bebernya.

The Zuri Hotel Dumai juga mempunyai 3 meeting room yang terletak di Lantai 2 yang dilengkapi dengan fasilitas smoking room, toilet dan mushola yang luas. Fasilitas ruang meeting kami sebut dengan Zuri 1 kapasitas 100 orang, Zuri 2 kapasitas 120 orang dan Zuri 3 kapasitas 60 orang. Ruangan meeting sendiri sudah dilengkapi dengan JBL sound systems, lighting yang modern, proyektor, serta perlengkapan meeting room lainnya.

"The Zuri Hotel Dumai ini mempunyai Ballroom terbesar di kota Dumai yang bisa menampung sekitar 2000 orang untuk cocktail party, juga bisa menjadi tempat terbaik untuk anda melaksanakan acara pernikahaan, gathering maupun acara acara spesial anda," ujarnya.

Di Lantai satu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restauran diberi nama Makan Place. Restauran ini tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman terkini yang kaya rasa.

"Hotel ini dilengkapi dengan lahan parkir terluas yang bisa menampung sekitar 250 mobil dan 175 motor. Kami juga menyediakan fasilitas antar jemput gratis bagi tamu-tamu yang menginap. Kesan nyaman, millennial, dan modern akan anda rasakan jika memasuki The Zuri Hotel Dumai," ungkap Ari. (*)





Penulis: Dika CP
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version