x
Toyota C-HR 2019 Resmi Mengaspal, Tampilan Interior dan Eksterior Lebih Segar
Toyota C-HR telah mengaspal di Malaysia. (Foto:Mobilku.org)

Toyota C-HR 2019 Resmi Mengaspal, Tampilan Interior dan Eksterior Lebih Segar

Rabu, 23 Januari 2019, 18:48:24
PEKANBARU-Nama C-HR sudah dikenal sebagai pilihan bagi penggemar crossover. Kini mobil tersebut hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interior serta pilihan warna baru.  

Melansir dari Paultan, Rabu (23/1/2019), Toyota menyiapkan C-HR model 2019 untuk konsumen di Malaysia. Mobil tersebut ditawarkan dengan tampilan yang berbeda dari model saat ini.

Perubahan pada bagian eksterior terlihat jelas di depan dengan aksesori tambahan berwarna silver di bawah dan kiri kanan bumper. Di samping, terlihat tambahan bodi plastik di atas sepatbor serta desain pelek yang kini berubah dengan diameter 17 Inci. Penambahan aksesori juga terlihat di bumper belakang.

Selain penambahan aksesori, Toyota C-HR juga ditawarkan dalam pilihan warna baru, yakni Radiant Green Metallic, yang bergabung dengan Metal Stream Metalic, Attitude Black Mica, White Pearl CS, Blue Metallic dan Red Mica.

Kabin C-HR memperoleh layar sentuh hiburan terbaru berukuran 6,75 inci, dan sistem ini menampilkan Apple CarPlay dan dukungan Android Auto, serta suara yang disalurkan melalui enam speaker.

Fitur-fitur lain yang disematkan pada C-HR, yakni tujuh airbag, VSC, Hill-start Assist Control (HAC), monitor blind spot, RCTA, sistem pemantauan tekanan ban, lampu LED daytime running, keyless entry dan lain sebagainya.

Tak ada perubahan di sektor mesin, karena tetap mengandalkan dapur pacu 1.800cc dengan empat silinder bertenaga 140 PS dan torsi 171 Nm pada 4.000 rpm. Mesin disambungkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT dengan mode manual "Sequential Shiftmatic" tujuh percepatan. (*)








Editor: Boy Surya Hamta 
Sumber: Viva
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version