x
Wakil Ketua PN Rohil Rudi Ananta Wijaya Kini Resmi Memimpin PN Bengkalis
Ketua Pengadilan Tinggi Riau melantik Rudi Ananta. (Foto:Dewi/FokusRiau.Com)

Wakil Ketua PN Rohil Rudi Ananta Wijaya Kini Resmi Memimpin PN Bengkalis

Selasa, 11 Juni 2019, 15:20:25
PEKANBARU-Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rohil Rudi Ananta Wijaya SH, MH kini resmi memimpin PN Bengkalis menggantikan Dr Sutarno yang ditugaskan ke Pengadilan Khusus 1A Surabaya. 

Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi Riau H. Adam Hidayat A SH, MH di Kantor Pengadilan Tinggi Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa (11/6/2019). Usai pelantikan dan serah terima jabatan, Ketua PN Bengkalis lama Dr Sutarno berpesan agar program yang baik di PN Bengkalis tetap dipertahankan atau ditingkatkan. "Kalau ada kekurangan mohon diperbaiki. Jika baik pertahankan, bahkan tingkatkan," pesannya. 

Ketua PN Bengkalis baru Rudi Ananta Wijaya mengaku siap menjalankan amanah yang diemban. "Kita akan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pencari keadilan di Kabupaten Bengkalis. Intinya, program yang baik sebelumnya akan kita lanjutkan bahkan ditingkatkan," ujar Rudi. 

Pelantikan dan serah terima jabatan juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Rohil Faisal SH, hakim Lukman Nul Hakim, Sondra, Boy Sembiring, Rina Yose, Hanafi kemudian panitera dan sejumlah staf PN Rohil. (*)





Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version