x
Warga Pekanbaru Riau Ditemukan Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Pesan di Secarik Kertas
Pesan yang ditulis di secarik kertas. (Foto:Istimewa)

Warga Pekanbaru Riau Ditemukan Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Pesan di Secarik Kertas

Sabtu, 24 Agustus 2019, 15:49:24
PEKANBARU-Warga Simpang Tiga, Kota Pekanbaru, Riau mendadak dikagetkan dengan temuan sosok pria tergantung di rumahnya, Jumat (23/8/2019). Pria tersebut diketahui bernama Naswin (62) dan ditemukan tewas gantung diri sekitar pukul 21.00 WIB.

Leher korban terjerat tali yang menggantung di plafon belakang rumahnya di Jalan Karya Permai, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh istri dan anaknya yang baru saja pulang ke rumah.

Saat mereka masuk ke rumah, anak korban melihat sepeda motor korban ada di dalam. Anak korban lalu mencoba memanggil korban, namun tak kunjung ada jawaban. Kemudian istri korban, mencari ke dalam kamar namun korban tidak ada. Sedangkan anak korban, mencari ke belakang rumah.

Ketika itulah, korban ditemukan dalam posisi menggantung di plavon rumah belakang. Tak jauh dari korban, ditemukan pula surat wasiat berupa secarik kertas yang terletak di atas TV. Surat itu bertuliskan kalimat: "maafkan Papa ya ma? Biar senang hati kau Yen"

Peristiwa itu lalu dilaporkan anak lelaki korban ke Polsek Bukit Raya. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. "Dari analisa awal tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Aspikar, Sabtu (24/8/2019).

Diduga, korban nekat bunuh diri akibat masalah rumah tangga. "Korban menikah lagi dengan istri baru dan anaknya tidak setuju dan selalu ribut," tukasnya. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version