x
Wuling Almaz Miliki Empat Modal Utama Untuk Bersaing di Indonesia
Wuling Almaz. (Foto:Liputan6.com)

Wuling Almaz Miliki Empat Modal Utama Untuk Bersaing di Indonesia

Sabtu, 02 Februari 2019, 13:16:53
JAKARTA-Wuling Motors sudah memperkenalkan Wuling Almaz kepada masyarakat Indonesia. Sayangnya, Wuling masih merahasikan soal harga jualnya. Meski demikian, dealer Wuling telah membuka keran pemesanan untuk SUV terbarunya tersebut.

Berada di bawah bayang-bayang produk Jepang, lantas apa saja modal yang dimiliki Wuling Almaz untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia?

1. Desain khas SUV
Tampilan unik dan futuristik Wuling Almaz bisa menjadi salah satu modal yang baik. Namun, masalah desain kami kembalik ke selera Anda.

Wuling Almaz memiliki tampilan gagah khas SUV dengan LED headlight dan LED DRL sipit. Selain itu, bodinya cenderung gambot dan memiliki pelek dual-tone.

2. Fitur melimpah
Seperti produk Wuling lainnya, mobil SUV baru ini hadir dengan segudang fitur, sebut saja cruise control, audio control steering mounted, jok elektrik, kamera 360 derajat dan panoramic sunroof.

Selain itu, terpasang pula head-unit tablet touchscreen berukuran 10,4 inci. Selain berfungsi sebagai sistem infotainment, layar ini juga bisa menampilkan sistem navigasi dan pengaturan suhu AC. Menariknya lagi, head-unit Wuling Almaz terhubung dengan speaker keluaran Infinity yang berada di 9 titik.

3. Mesin Mumpuni dan Transmisi CVT
Wuling Almaz mengandalkan mesin 1,5 liter turbocharger bertenaga 141 Tk dengan torsi 250 Nm. Dapur pacu tersebut hanya memiliki sistem transmisi CVT 8-percepatan untuk memberikan pengalaman mengemudi yang lebih halus.

Selain itu, mesin ini memiliki 2 mode berkendara, yakni Economic dan Sport. Menariknya, komponen ini mempunyai kemampuan belajar sendiri, alias mengidentifikasi gaya berkendara si pengemudi.

4. Harga bersaing
Sayangnya, Wuling Motors Indonesia sampai saat ini masih belum menyebutkan harga resmi Wuling Almaz. Namun, kabarnya banderol SUV tersebut tak akan menyentuh angka Rp400 jutaan. Nantinya, harga resmi Wuling Almaz akan diumumkan bersamaan dengan peluncurannya yang diselenggarakan dalam waktu dekat. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Otosia.com
Share on:

BERITA TERKINI
Redaksi - Disclaimer - Tentang Kami - Pedoman Media Syber
Desktop Version